Daerah

Sekda Inhil Hadiri Rakoor dengan KPK dalam Upaya Sertifikasi dan Penertiban Aset Tahun 2022


Sekda Inhil Hadiri Rakoor dengan KPK dalam Upaya Sertifikasi dan Penertiban Aset Tahun 2022

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Drs. H. Afrizal mengikuti rakoor KPK RI hari kedua tentang program pemberantasan korupsi terintegrasi, tentang sertifikasi dan penertiban aset pemerintah daerah (pemda) se-Provinsi Riau yang dilaksanakan di Ruang Rapat Melati Kantor Gubernur Riau, Kamis (24/2).

Rakoor yang dibuka Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto ini juga di hadiri Kepala Satgas Koordinasi dan Supervisi Wilayah I KPK RI Arief Nur Cahyo, serta Kepala BPN Provinsi Riau dalam rangka membantu pemerintah daerah, terutama terkait dengan upaya pemulihan dan penertiban aset, khususnya prasarana dan sarana umum.

“Rakor ini sekaligus menyamakan persepsi pengelolaan dan pemulihan serta penertiban aset dari daerah yang sebesar besarnya untuk pemanfataan masyarakat,” kata Sekdakab Inhil Drs. H. Afrizal.

“Kegiatan ini penting, sebagai pemahaman kita dalam bertindak mengelola aset dan keuangan daerah, sehingga terhindar dari perilaku korupsi. Tujuan akhirnya agar semua aset dapat tertib dan dikelola secara baik. Sehingga bermanfaat untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Inhil,” bebernya.

Turut hadir mendampingi Sekdakab Inhil, Plt Kepala BPKAD, Kepala BPN Inhil serta Kabid Aset Setda Kab Inhil. (PNC/Pop/rls)

Penulis:

Editor: Anjar