Daerah

Sekda Kampar Buka Kegiatan Assessment untuk Pimpinan Tinggi Pratama


Sekda Kampar Buka Kegiatan Assessment untuk Pimpinan Tinggi Pratama

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si membuka kegiatan seleksi terbuka untuk jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Kampar Tahun 2021 yang diikuti oleh 7 orang peserta untuk 2 dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang dilaksanakan di Gedung Assessment Center BKD Provinsi Riau, Kamis (22/7/2021).

Dikatakan Yusri, dengan dilaksanakannya assessment ini, diharapkan seluruh peserta mampu memberikan yang terbaik dengan semaksimal mungkin, karena proses assessment ini murni dilakukan oleh seluruh tim UPT Penilaian.

"Artinya, seperti apapun nilai yang diperoleh nanti, itu murni hasil dari kompetensi dari masing-masing peserta, tidak ada intervensi dari pemerintah daerah terkait hal ini, untuk itu, saya berharap ikutilah kegiatan ini dengan serius, dengan kemampuan yang maksimal, sehingga nanti akan muncul pimpinan tinggi pratama yang punya kemampuan untuk OPD nya masing,” harap Yusri.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kampar, Zulfahmi, mengatakan bahwa Assesment yang dilakukan kali ini adalah untuk jabatan Kepala Dinas Perikanan dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kampar yang diikuti oleh 7 orang peserta diantaraya untuk pelamar pada Dinas Perikanan, Agus Dwirianto, S.Pi., M.Si, Riadel Fithri, SP., M.Si, Zulfahmi, SP.,M.Si , sedangkan untuk pelamar di Dinas Komunikasi dan Informatika, Yuricho Efril, S,STP, Afrudin amga, ST., MT, Ahmad Zaki, SE.,MM, dan Rahmat Fajri, S.STP.,M, Si. (rls/Wan)

Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar