Daerah

Sempena HUT Baznas ke-22, Bupati Inhil Distribusikan Zakat untuk Mustahiq Tetap


Sempena HUT Baznas ke-22, Bupati Inhil Distribusikan Zakat untuk Mustahiq Tetap

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Dalam rangka memeriahkan HUT Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) yang ke-22 tahun 2023, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan bersama Baznas Inhil melaksanakan pendistribusian zakat kepada mustahiq tetap asnaf fakir (level 1), Kamis (12/1/2023).

Pendistribusian zakat secara langsung dilakukan dari rumah ke rumah mustahiq oleh Bupati HM. Wardan yang turut didampingi ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah, Ketua Baznas Inhil, Camat Tembilahan serta para staf di lingkungan Baznas Inhil.

“Sempena HUT Baznas yang ke-22 ini, melalui Baznas Inhil kami mendistribusikan zakat tetap (level 1) kepada mustahiq dengan total Rp 31.340.000 sesuai dengan program baznas,” ujar HM. Wardan.

Selaku Pimpinan Daerah, HM. Wardan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dan menyalurkan zakatnya melalui Baznas Kabupaten Inhil.

"Semoga usaha dan kepedulian terhadap sesama bernilai ibadah dan mendapatkan manfaat bagi sesama,” ujar HM. Wardan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil juga mengajak masyarakat Indragiri Hilir untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat sekitar dan ikut menyalurkan zakatnya melalui Baznas inhil. (PNC/rls)

Penulis:

Editor: Anjar