Daerah

Sempena HUT ke-23, Ketua DWP Inhil Buka Seminar Pola Asuh Anak dan Remaja di Era digital

Anjar Anjar
Sempena HUT ke-23, Ketua DWP Inhil Buka Seminar Pola Asuh Anak dan Remaja di Era digital

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengadakan Seminar sehari dengan tema "Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital", Selasa (22/11).

Seminar yang dilaksanakan di Gedung Wanita Sungai Beringin Tembilahan dibuka langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Inhil, Hj. Siti Marwiyah Afrizal dan seluruh anggota DWP dari berbagai OPD di lingkungan Pemkab Inhil dengan menghadirkan satu orang narasumber, dr.Fitri Wahyuni, SH., MH.

Sambutan Ketua DWP Inhil Hj.Marwiyah Afrizal saat membuka seminar mengatakan, bahwa seminar sehari ini sangat bermanfaat bagi ibu-ibu dalam mendidik anak-anaknya.

Disamping itu, beliau juga mengingatkan kepada seluruh anggota DWP akan kesederhanaan berpenampilan sebagai seorang istri-istri PNS.

"Jaga penampilan, kalau perlu cukup pakai pakaian seragam DWP dengan lambang dengan menunjukkan kesederhanaan seorang Istri PNS,” katanya.

Diakhir acara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat ucapan terima kasih kepada narasumber oleh Ketua DWP Inhil dan Foto bersama. (PNC/rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f