Daerah

Sengaja Datang dari Pekanbaru, dr. Jasnimar Berikan Surprise buat Kapolsek Singingi

Anjar Anjar
Sengaja Datang dari Pekanbaru, dr. Jasnimar Berikan Surprise buat Kapolsek Singingi

Kapolsek Singingi AKP Asdisyah Mursyid, SH merayakan Ulang Tahun ke-48 yang dihadiri istri beserta keluarga dari Pekanbaru. Foto: zul/Pesisirnews.com

KUANTAN SINGINGI, Pesisirnews.com - Sikap pantang menyerah dan pekerja keras itulah sosok Kapolsek Singingi AKP Asdisyah Mursyid, SH. Kapolsek dikenal ramah dan supel bergaul dengan berbagai lapisan masyarakat,

Beliau juga dikenal disiplin dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Tepat hari ini tanggal 23 September 2020, AKP Asdisyah Mursyid genap berusia 48 tahun.

Sungguh suatu hal yang tak diduga dimana anak anak dan istri tercinta dr. Jasnimar sengaja datang dari Pekanbaru untuk memberikan surprise dihari lahir Kapolsek. Secara dadakan bertempat di Aula Mapolsek Singingi Muara Lembu, istri dan personel telah menyediakan kue dan nasi tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur kepada yang maha kuasa di hari ulang tahun itu.

Ucapan doa dan rasa syukur disampaikan AKP Asdisyah Mursyid.

“Terimakasih kepada personel jajaran Polsek Singingi. Dengan bertambahnya usia saya maka berkurang lah jatah hidup didunia, semoga kita semua selalu diberi keaehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiin,” katanya.

"Ucapan terimakasih kepada istri tercinta dan anak anak saya sengaja datang jauh dari Pekanbaru untuk memberikan surprise dihari kelahiran saya ini,” ucapnya penuh haru.

AKP Asdisyah juga berharap dirinya dapat terus menjadi imam yang baik lagi bagi keluarga dan juga menjadi pimpinan yang taualadan bagi bawahannya.

Pada kesempatan itu, Kasi Umum Polsek Singingi Bripka Rio Hendri mewakili personel lainnya menyampaikan ucapan selamat hari lahir untuk Kapolsek Asdisyah Mursyid.

Rio mendoakan semoga Asdisyah diberikan umur panjang dan kesehatan oleh Allah SWT.

"Selamat ulang tahun Pak Kapolsek. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan umur panjang serta dilimpahkan rahmat yang tak terhingga buat Komadan dan keluarga, amiin,” doanya. (zul)

Penulis: Zul Efendi

Editor: Anjar

loading...