Daerah

Seorang Suami Aniaya Istri dan Ancam Bakar Rumah, Polsek Pujud Amankan Tersangka

Admin Admin
Seorang Suami Aniaya Istri dan Ancam Bakar Rumah, Polsek Pujud Amankan Tersangka
Photo : Dok. Polsek Pujud

ES alias Putra (30) tersangka penganiayaan terhadap istri di Rokan Hilir saat diamankan di Mapolsek Pujud, Senin (21/12/2020).

ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Aniaya, ancam bunuh dan bakar rumah di Rokan Hilir (Rohil), seorang suami dilaporkan ke polisi oleh sang istri, Ahad (20/12/2020) kemarin.

Bedasarkan informasi dari Mapolsek Pujud jajaran Polres Rohil, Senin (21/12) menyebutkan bahwa tersangka ES alias Putra (30) telah diamankan di Polsek Pujud setelah dilaporkan oleh EZ,30 (istri sirih tersangka) atas dasar penganiayaan.

"Benar, ES alias Putra telah kita tangkap dan diamankan. Istri tersangka melaporkan atas penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya (tersangka, red)," kata Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim membenarkan penangkapan atas tersangka penganiyaan tersebut.

Kapolsek Pujud yang juga akrab disapa Baim itu juga membeberkan awal peristiwa penganiayaan tersebut bermula padahari Sabtu (19/12/2020) sekira pukul 19:00 Wib, tersangka (ES alias Putra) menyuruh istrinya (korban, red) untuk membeli Rokok dengan berkata ”BELI DULU ROKOK”.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...