Daerah

Sepulang Wirid Yasin, Warga Rohil Temukan Suami Tergantung Dengan Seutas Tali Nilon

Admin Admin
Sepulang Wirid Yasin, Warga Rohil Temukan Suami Tergantung Dengan Seutas Tali Nilon
Photo : Ilustrasi
loading...
ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Suheri (30), seorang petani, warga Dusun 1, RT/ RW 002/001 Kep. Bagan Sinembah, Kec. Bagan Sinembah Raya, Kab. Rokan Hilir (Rohil) kuat diduga mengakhiri hidupnya dengan menggantung dirinya menggunakan seutas tali nilon, Jumat (30/10/2020) kemarin di kediamannya.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Polsek Bagan Sinembah, Sabtu (31/10) menyebutkan bahwa Suheri diketahui telah tidak bernyawa usai sang istri yakni MasdewaniNst (41) sepulang dari wirid Yasin di tempat tetangganya, sekira pukul 15.00 wib pada hari Jum'at kemarin.

"Ya,istri korban saat pulang ke rumah dan sesampainya dirumah saksu atas nama Masdewani Nst(istri korban, red) melihat korban (Suheri) sudah tergantung di pintu kamar mandi dengan tali nilon. Dan ketika itu juga istri korban langsung berteriak minta tolong," beber Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK melalui Kanit Reskrim IPDA YU Sormin SH, Sabtu (31/10).

Masih Sormin, berselang beberapa saat, saksi (M Yamin)serta saksi (Udin) mendatangi TKP untuk melihat kejadian tersebut dan menemukan korban telah tergantung di pintu kamar mandi menggunakan tali nilon sekira pukul 16. 00 Wib dan menelponBhabinkamtibmas Kep. Bagan Sinembah Aiptu Edi Purnomo untuk memberitahukan perihal tersebut.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin