Daerah

Serius Berjuang untuk Petani, HM. Wardan Resmikan Kantor Sekretariat DPD HKTI Riau


Serius Berjuang untuk Petani, HM. Wardan Resmikan Kantor Sekretariat DPD HKTI Riau

PEKANBARU (Pesisirnews.com) - Selaku Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Riau, Drs. HM. Wardan, MP yang juga merupakan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), didampingi Istri Hj. Zulaikhah Wardan, meresmikan Kantor Baru HKTI Provinsi Riau yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman Perkantoran Sudirman Square Pekanbaru, Minggu (19/6/2022).

Peresmian kantor baru HKTI Provinsi Riau ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Hj. Zulaikhah Wardan, disaksikan Ketua dan Pengurus DPD HKTI Provinsi Riau serta seluruh Pengurus DPC HKTI kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

Ketua Umum DPD HKTI Provinsi Riau HM. Wardan pada sambutannya mengatakan, dengan diresmikannya kantor baru HKTI ini dapat menjadi wadah untuk berjuang, dalam rangka mensejahterakan petani yang ada di Provinsi Riau.

"Untuk mensejahterakan petani perlu adanya kolaborasi dan sinergitas yang baik, demi memantapkan perjuangan dan terwujud nya cita-cita organisasi,” ujar HM. Wardan.

Dengan telah diresmikannya Kantor Sekretariat DPD HKTI Riau, HM. Wardan berharap dapat lebih dimaksimalkan fungsi dari tempat tersebut dengan melaksanakan rapat dan diskusi yang terjadwal ke depannya.

"Minimal satu bulan sekali kita bisa melakukan rapat besar dalam rangka menyusun program-program, konsep dan perencanaan serta berdiskusi tentang apa saja yang telah dan akan dibuat oleh masing-masing bidang,” tambahnya.

Selaku Ketua Umum DPD HKTI Provinsi Riau, HM. Wardan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran HKTI Provinsi Riau dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam acara peresmian kantor baru tersebut. (PNC/rls)

Penulis:

Editor: Anjar