Daerah

Sertijab Kabag Sumda dan Kapolsek Kateman Polres Inhil Berlangsung Khidmat dan Lancar


Sertijab Kabag Sumda dan Kapolsek Kateman Polres Inhil Berlangsung Khidmat dan Lancar

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan (ke-2 dari kanan) foto bersama usai acara Sertijab Kabag Sumda dan Kapolsek Kateman Polres Inhil. Foto: Dok./Pesisirnews.com.

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Hari ini, Kamis (10/9/2020) pagi, bertempat di Aula Rekonfu Mapolres Inhil telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Sumda dan Kapolsek Kateman, Polres Indragiri Hilir (Inhil).

Sertijab dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sertijab dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kapolda Riau Nomor : KEP/469/VIII/2020, tanggal 27-08-2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Riau.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Perwira Upacara Kasat Polair Polres Inhil AKP Rizki Hidayat, dan Komandan Upacara Paurmin Bag Ops Polres Inhil Ipda Danu Hidayat.

Turut hadir dalam acara, beberapa Pejabat Utama Polres Inhil yakni, para Kabag, Kasat, Kapolsek, serta beberapa perwira di lingkungan Polres Inhil.

Adapun Sertijab Kabag Sumda di serahterimakan dari Kompol James Sibarani kepada Kompol Rio Julius Hotman Pardede. Kemudian Sertijab Kapolsek Kateman dari Kompol Imron Teheri kepada AKP Afrizal.

Kompol James Sibarani ditugaskan dI kabag Sumda Rohil dan Kompol Imron Teheri ditugaskan di Pamen Yanma Polda Riau.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar