Daerah

Sertijab Kapolsek Tambang dan Kapolsek Perhentian Raja Berlangsung Khidmat dan Lancar

Anjar Anjar
Sertijab Kapolsek Tambang dan Kapolsek Perhentian Raja Berlangsung Khidmat dan Lancar

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Setijab) Kapolsek Tambang dan Kapolsek Perhentian Raja. Foto: wan/Pesisirnews.com

KAMPAR, Pesisirnews.com - Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Setijab) Kapolsek Tambang dan Kapolsek Perhentian Raja pada Jumat (4/9/2020) siang, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar.

Pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu Kapolsek Tambang dari Iptu Jurfredi SH kepada Iptu Tito Laragatra SIK, dan Kapolsek Perhentian Raja dari Iptu Zulfatriano SH kepada Iptu Rachmat Wibowo Budi Pratama S.Tr.K.

Iptu Jurfredi selanjutnya akan bertugas di Biro Ops Polda Riau, sedangkan Iptu Zulfatriano akan bertugas di Ditreskrimum Polda Riau.

Turut menghadiri acara Sertijab Pejabat Utama Polres Kampar, para Kapolsek beserta jajaran, dan Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Angela Kholid beserta pengurus. Acara dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pembacaan Keputusan Kapolda Riau menandai upacara awal Sertijab. Kemudian dilakukan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada pejabat yang baru oleh Kapolres Kampar yang dilanjutkan dengan Penandatanganan Naskah Berita Acara Serahterima Jabatan, Berita Acara Penyumpahan dan Pakta Integritas.

Kapolres Kampar selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan, bahwa serahterima jabatan dilingkungan Polri adalah hal biasa, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan pengembangan karir personel.

Selanjutnya Kapolres Kampar mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan pelaksanaan tugas yang telah berjalan dengan baik. Tak lupa Kapolres mendoakan semoga ditempat tugas yang baru mereka lebih sukses.

Ucapan selamat datang tak lupa pula disampaikan Kapolres kepada pejabat yang baru. Mereka diminta segera mempelajari karakteristik wilayah dan jalin sinergitas dengan Upika serta elemen masyarakat, untuk mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Upacara selesai pada pukul 13.45 WIB, dilanjutkan acara syukuran dan ‘Kenal Pamit’ kepada masing-masing Kapolsek. (wan)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...