Daerah

Setda Yusri M.Si Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kenegrian Kampa (IPMKK)


Setda Yusri M.Si Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kenegrian Kampa (IPMKK)

KAMPAR, Pesisirnews.com - Bupati Kampar yang di wakili oleh Sekretaris DaerahYusri.M.Simenghadiri acara Pelantikan Kepengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kenegrian Kampa (IPMKK) periode 2021-2022 di Aula SMA 1 Kecamatan Kampa, Minggu (14/3/2021).

Sekretaris Daerah Yusri,M.Si dalam sambutan menyampaikan terkait dengan organisasi, hendaknya amanah dalam menjalan roda organisasi mampu memberikan tinta emas.

“Buatlah hal-hal yang di terima kalangan masyarakat maupun kalangan mahasiswa, saya yakin seluruh tokoh sangat mendukung untuk kemajuan Kabupaten Kampar,” ujar Yusri.

Sekda Kampar sangat yakin IPMKK memiliki kemampuan, dan agar lebih baik lagi harus mencari informasi dengan para senior agar program organisasi yang telah dibuat dapat dilaksanakan.

Sekda Kampar mengajak untuk bersama membangun generasi yang dapat membangun Kampar labil baik lagi, generasi yang berkarakter dan bertanggungjawab terhadap negeri yang dicintai ini.

“Sebagai mahasiwa harus mempunyai cita-cita yang tinggi, harus mempunyai berpretasi di kampus, serta harus mempertahan dan meningkatkan setiap prestasi, karena jika Kampar ingin sejaterah harus pendidikan di tinggikan,” harap Yusri.

Sekda juga menyampaikan sebagai mahasiswa harus mampu menemukan jati diri dan raih cita-cita serta hindari dari narkoba, miras.

“Kalau mau sukses, pertahankan moral, perbanyak ibadah agar di lindungi oleh Allah SWT,” himbau Sekda Kampar.

Sekda Kampar juga mengucapkan selamat kepada yang baru saja di lantik, semoga amanah yang diberikan kepada Ketua, pengurus dan anggota dapat dijalan dengan baik.

Turut hadir pada acara ini di antaranya DPR RI Komisi V H. Syarul AidiMaazat.Lc.MA, DPRD Provinsi Riau H. YuyunHidayat.ST.M.Sc, DPRD Kabpaten Kampar H. Syafrudin, Asisten II Setda Kampar H.Suhermi, Kabiro Kesra Setda Provinsi Riau Zulkifli Syukur, S.Ag, MA, M.Si, Camat Kampa Dedi Herman, S.STP, Datuk Tumenggung Pucuk Adat Kenegrian Kampar. (Pro_Dokpim/wan)

Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar