Daerah

Setelah 2 Minggu Vaksinasi Tahap Pertama, Personel Polres Banjar Menjalani Vaksinasi Tahap ke-2

Anjar Anjar
Setelah 2 Minggu Vaksinasi Tahap Pertama, Personel Polres Banjar Menjalani Vaksinasi Tahap ke-2

BANJAR, Pesisirnews.com - Berlokasi di Gedung Olahraga Purwahaja tepatnya di belakang kantor Kecamatan Purwaharja, Polres Banjar Polda Jabar, sebanyak 90 personel Polres Banjar yang terdiri dari Pejabat Utama Polres Banjar, Kapolsek Jajaran, Personel, dan ASN Polres Banjar menjalani vaksinasi Covid-19 tahap ke-2, Senin (15/3/2021).

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. memantau kegiatan vaksinasi tersebut dengan didampingi Pejabat Utama Polres Banjar dan Petugas Vaksinasi dari Dinas Kesehatan Kota Banjar dan Puskesmas Purwaharja 1.

“Ya, Hari ini Kami (Personel Polres Banjar) menjalani vaksinasi tahap keduam setelah empat belas hari yang lalu melaksanakan tahap satu di Mapolres Banjar,” ucap Kapolres Banjar.

“Untuk itu kami Imbau kepada warga masyarakat nanti pada waktunya menjalani vaksinasi, karena kami Sudah melaksanakan aman dan halal serta tidak ada efek samping yang berlebih, serta setelah melaksanakan vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan 5M,” lanjutnya.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan atas kerjasama Dinas Kesehatan Kota Banjar, Puskesmas Purwaharja 1, dan Urusan Kesehatan (Ur Kes) Polres Banjar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Lies)

Penulis: Lies

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...