Daerah

Silaturrahim Keluarga Besar Kabupaten Kampar (KBKK) Kota Batam

Anjar Anjar
Silaturrahim Keluarga Besar Kabupaten Kampar (KBKK) Kota Batam

Keluarga Besar Kabupaten Kampar (KBKK) Kota Batam. Foto:Dok.

BATAM, Pesisirnews.com - Pemuda keluarga Besar kabupaten kampar (KBKK) kota Batam melansungkan acara silahturahim dengan seluruh pemuda yang berasal dari kabupaten kampar yang Berada di kota Batam, Sabtu malam (14/11/2020) di room Golden Prawn.

Turut hadir ketua umum (KBKK) Provinsi kepri Drs.HMakmur MP.d Asal kelahiran Desa pulau tinggi, ketua umum (KBKK) kota Batam yang di wakili ketua Harian (KBKK) kota Batam Darwizar SE, Seketaris (KBKK) kota Batam Yubahar yakub SP.d, MP.d. ketua pemuda (KBKK)Provinsi kepri Dhimas, ketua pemuda (KBKK) kota Batam Adi darmawan SH, Sekertaris Pemuda (KBKK) kota Batam Zakaria syarip SPd, dan banyak lagi struktur lainnya yang hadir pada malam ini.

Pada kesempatan ini kata sambutan dari Adi darmawan SH selaku ketua pemuda kota Batam menyampaikan, “(KBKK) adalah rumah kita bersama, jagalah keutuhan rumah kita ini agar tetap kompak, tetap jalin tali silahturahmi sesama pemuda dan warga kota Batam yang berasal dari kabupaten kampar.

Lanjutnya, “jangan sampai ada Perpecah Belahan antar pemuda kita yang berada di dalam keluarga kita ini nanti nya, karena yang kita takutkan adanya dorongan dan bisikan untuk membangun kubu lain.”

Pada kesempatannya, Bg Hero (Dr.Herman Rozi SsTp MSi) selakuh tokoh pemuda kampar kota Batam menyampaikan sambutannya yang senada dengan kata Adi.

Sambungnya “perlu kita ketahui, IKK/ KBKK ada semenjak tahun 90 an di kepri ini, pemerintahan setempat/ khususnya kota Batam Pun telah mengakui ada nya keluarga kita ini.

Acara berlansung dengan tetap mematuhi himbauan protocol kesehatan pandemi covid19. (M yandi/wan)

Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar

loading...