Daerah

Silaturrahmi dengan Bupati Kampar, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Apresiasi Bupati Kampar.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Silaturrahmi dengan Bupati Kampar, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Apresiasi Bupati Kampar.

Bangkinang Kota ;PesisirNews.Com,Sinergitas dan Hubungan yang hangat dan harmonis yang dijalin antara Pemerintah Kabupaten Kampar dengan mitra kerja Forkopimda terus terjalin dengan baik, khususnya dengan jajaran pengadilan Agama Bangkinang Kabupaten Kampar.

Ini mendapat apresiasi dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Dr. Harun. SH, MH saat kunjungan silaturrahmi dengan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH di Kediaman hari Rabu, 01/07.

Kunjungan ketua PTA Pekanbaru Didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Kelas IB Bangkinang Drs. H. Rudi Hartono, SH , Sekretaris PA Bangkinang H. Mustaming, S. Sos, Wakil Ketua Drs. H. Abdul Rahim, Panitera PA Bangkinang Drs. Bulgani dan Hakim Zulfadli, S. Ag, MH. H Mulyas, S. Ag, MH, Sementara itu Ketua PTA didampingi oleh Johan Fauzi Sekretaris PTA, Hakim Tinggi PTA Pekanbaru Nasirmas.

Menerima kunjungan silaturahmi Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Riau disampaikan Catur Sugeng ucapan terimakasih atas kunjungan ini, Pemkab Kampar tentunya akan mendukung dan mensupport terhadap program dan kegiatan yang dilakukan oleh Pengadilan Agama Kabupaten Kampar.
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...