Daerah

Smart Team Millenial Bagan Sinembah Siap Memenangkan Nomor 3 AHAD

Admin Admin
Smart Team Millenial Bagan Sinembah Siap Memenangkan Nomor 3 AHAD
Photo : Istimewa.
loading...
Rokan Hilir


Pesisirnews.com - Smart Team Millenial atau komunitas anak muda yang dibina oleh Paslon nomor urut 3 H Asri Auzar dan H Fuad Ahmad atau di singkat dengan AHAD Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau resmi dikukuhkan pada Senin (15/11/2020) kemarin Kepenghuluan Bagan Batu Barat, Kec. Bagan Sinembah.

Pengukuhan Smart Team Millenial tersebut bertepatan pada saat dilakukannya kampanye dialogis terbatas oleh calon Bupati Rokan Hilir H Asri Auzar di Kec. Bagan Sinembah tepatnya di Kep. Bagan Batu Barat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Smart Team Millenial Kecamatan Bagan Sinembah, Khoirul Anwar SE kepada wartawan mengatakan bahwa pada dasarnya, yang menjadi tujuan Team Millenial Bagan Sinembah adalah untuk merangkul kaum millenial ataupun pemilih pemula untuk menggunakan hak suaranya agar lebih efektif lagi.

"Kaum Millenial harus ikut berpartisipasi dan berkontribusi untuk membuat perubahan di tanah kelahiran sendiri, khususnya di Kec. Bagan Sinembah dan umumnya untuk Kabupaten Rokan hilir. Dan mengapa harus memilih nomor 3 dari pasangan AHAD, karena pasangan tersebut selain putra terbaik Rokan Hilir, juga merupakan pasangan yang lahir di Rokan Hilir yang kita cintai ini," beber Khoirul.

Kemudian, sebut Khoirul kembali, Sscara elektabilitas dan kepemimpinan, AHAD tidak diragunakan lagi, seperti yang diketahui, Asri Auzar menjabat 2 periode sebagai Wakil Ketua DPRD Riau dan H Fuad Ahmad memimpin organisasi pekerja selama 20 tahun menjabat sebagai ketua DPC FSPTI Rokan Hilir.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin