Daerah

Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Kapolresta Pekanbaru: Layani Masyarakat dengan Baik


Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Kapolresta Pekanbaru: Layani Masyarakat dengan Baik

PEKANBARU (Pesisirnews.com) - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru (Polresta), menggelar acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, yang dilaksanakan di Aula Zapin Polresta Pekanbaru, Jumat (23/9/2022).

Acara diawali kata sambutan dari Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K., M.H. Kapolresta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil, khusunya di Lalu Lintas, baik di Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru maupun di Unit Lantas Polsek Jajaran.

Dalam acara syukuran ini Kapolresta juga berpesan agar jajaran lalu lintas selalu semangat dalam bertugas dan lakukan yang terbaik untuk melayani masyarakat.

"Semangat dalam bertugas dan berikan yang terbaik dalam melayani sehingga semakin dekat dan dicintai masyarakat khususnya di Kota Pekanbaru,” ungkap Kapolresta.

Dalam kegiatan syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 kali ini Kapolresta juga memberikan penghargaan kepada personil jajaran lalu lintas dan instansi ataupun mitra kerja Satlantas Polresta Pekanbaru.

Sebanyak 25 penghargaan diberikan oleh Kapolresta Pekanbaru, yang terdiri dari 16 personil Satlantas Polresta Pekanbaru dan Unit Lantas Polsek Jajaran yang dinilai memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi dalam bertugas dan melayani masyarakat.

Selanjutnya sebanyak 9 instansi atau mitra kerja Satlantas Polresta Pekanbaru juga diberikan penghargaan oleh Kapolresta Pekanbaru sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih dalam mendukung tugas tugas Kepolisian khususnya di fungsi lalu lintas, seperti Jasa Raharja Riau, Pengadilan Negeri Kota Pekanbaru, Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Bank BRI, Honda Capella, Toyota SM. Amin, serta Yamaha Alfa Scorpi. (PNC/rls)

Penulis:

Editor: Anjar