Daerah

Tahun ini, BRK Cabang Tembilahan Kembali Salurkan Paket Sembako ke Pokso Relwan IWO Inhil

Anjar Anjar
Tahun ini, BRK Cabang Tembilahan Kembali Salurkan Paket Sembako ke Pokso Relwan IWO Inhil

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Tahun ini, Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Tembilahan kembali mempercaya Posko Relwan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Inhil menyalurkan paket sembako.

Sekitar 100 paket sembako diserahkan langsung Pimpinan BRK Cabang Tembilahan, Feri Herman beserta staf kepada Ketua IWO Inhil, Muridi Susandi di Posko Relwan Covid-19 IWO Inhil, Jalan Suntung Ardi Tembilahan, Jumat (7/5/2021) siang.

Paket sembako nantinya akan diberikan kepada masyarakat tidak mampu atau terdampak akibat pandemi covid-19.

Feri Hermawan mengucapkan selamat menunaikan ibadah Ramadhan 1442 Hijriah, dimana dia berharap sembako ini bisa membantu masyarakat yang terdampak akibat covid-19 dan masyarakat yang membutuhkan atau yang berhak menerima.

"Karna kita melihat masih banyak yang rentan dengan ekonomi, jadi ini mungkin salah satu bentuk partisipasi kita untuk masyarakat Kabupaten Inhil," ucapnya.

Dia menilai bahwa selama ini IWO Inhil mendapat respon yang positif, terbuka dan kreatif dalam membangkitkan segala lini informasi yang netral.

“Informasi - informasi selama ini yang tidak kita dapatkan, dengan adanya IWO secara digital juga alhamdulillah kami juga merasakan dampaknya,"pungkasnya.

Muridi Susandi menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada BRK Cabang Tembilahan yang sudah kembali mempercayakan kepada IWO Inhil untuk kembali disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan atau yang terampak akibat pandemi covid-19.

"Tentunya ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan apalagi saat ini menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijiah," ucapnya.

Dijelaskan bahwa dalam penyaluran, tim Posko Relwan IWO Inhil akan menyalurkan secara terdata. Dimana sebelum penyaluran sudah diverifikasi data warga yang membutuhkan tersebut. (rls/Iwoinhil)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...