Daerah

Tak ada Istilah Lelah bagi Polwan yang Menjabat Kapolres Banjar ini untuk Terus Menyapa Warga

Anjar Anjar
Tak ada Istilah Lelah bagi Polwan yang Menjabat Kapolres Banjar ini untuk Terus Menyapa Warga

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H mengenakan masker kepada seorang anak yang ditemui di Taman Kota Banjar. (Kredit Foto : Nier/Pesisirnews.com)

BANJAR, Pesisirnews.com - Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama personil dari Polda Jabar, dan TNI melakukan patroli gabungan pada Sabtu (29/8/2020) malam di pusat keramaian Kota Banjar.

Adapun kawasan-kawasan yang dituju diantaranya, Rest Area Banjar Atas, Taman Kota Banjar, Jalan Kantor Pos, serta Jembatan Dobo.

Disana Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H mengimbau dan mengingatkan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).

"Ingat 3M, Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak itu merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ucap AKBP Melda Yanny kepada warga yang ditemuinya.

Di Taman Kota Banjar, Kapolres Banjar menghampiri beberapa balita yang sedang bermain bersama orang tuanya. Kapolres Banjar kemudian berinteraksi kepada anak-anak sembari memakaikan masker kepada mereka.

Kepada Pesisirnews.com Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny mengatakan, TNI-Polri secara pro-aktif selalu mengingatkan masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan.

"Ini bentuk ikhtiar kami dari TNI-Polri dalam memutus mata rantai covid-19, yakni dengan terus mengingatkan dan mendisplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya. (Nier)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...