Daerah

Tandatangani MoU, PT. BSP juga Serahkan CSR ke Pemkab Kampar.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Tandatangani MoU, PT. BSP juga Serahkan CSR ke Pemkab Kampar.


Bangkinang Kota-PesisirNews.Com,Dengan penandatanganan nota kesepahaman ini pemerintah kabupaten berharap agar kerjasama yang dijalin bukan hanya antara PT. BSP dan PT . BKSE namun dilakukan juga oleh BUMD lainnya dalam rangka mengoptimalkan kinerja perusahaan. Dapat memberi peningkatan bagi Kabupaten Kampar serta membesarkan perusahaan milik Daerah Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar Yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Yusri M.Si dalam acara penandatanganan nota kesepahaman antara PT. Bumi Siak Pusako dengan PT. Bumi Kampar Sarana Energi dan penyerahan secara simbolis bantuan sembako dari PT. Bumi Siak Pusako kepada masyarakat dalam rangka penanganan Covid-19, kegiatan dilangsungkan di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar. (27/7/20).

Turut hadir dalam acara penandatanganan nota kesepahaman antara PT. Bumi Siak Pusako dengan PT. Bumi Kampar Sarana Energi dan penyerahan secara simbolis bantuan dari PT. Bumi Siak Pusako kepada masyarakat dalam rangka penanganan Covid 19 antara lain wakil ketua DPRD Fahmil Asisten II Suhermi, Staf Ahli Santoso, Camat Bangkinang Amir Lutfi, Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab, Seluruh OPD terkait, Anggota DPRD Kampar Komisi C Zulfan Azmi, Kepala Desa Bandar Picak dan Kepala Desa Suka Mulya.

Iskandar selaku Direktur PT. Bumi Siak Pusako memberikan kata sambutan di dalam acara ini ada 3 yang pertama tanda tangan kerja sama, penyerahan secara simbolis bantuan CSR alat tractor, penyerahan rumah layak huni untuk bandar picak dan pemberian bantuan sembako secara simbolis ada 3 orang.
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...