Daerah

Tergelincir dan Tenggelam di Sungai, Ibu Selamat, Bayi 5 Bulan Belum Ditemukan

Admin Admin
Tergelincir dan Tenggelam di Sungai, Ibu Selamat, Bayi 5 Bulan Belum Ditemukan
Photo : Dok. Polsek Pujud
PUJUD


Pesisirnews.com - Seorang ibu dan anak berusia 5 Bulan dalam gendongannya tergelincir dan terjatuh ke dalam sungai saat menumpangi perahu boat dalam perjalanan pulang ke rumah, Rabu (14/04/2021), sang ibu selamat, anak masih dalam pencarian.

Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tentang adanya peristiwa tenggelamnya seorang ibu dan anaknya yang berusia 5 Bulan dalam gendongan.

Dikatakannya, peristiwa itu terjadi Rabu (14/04)sekitar jam 14.30 Wib, saat itu korban dalam perjalanan pulang menuju rumahnya dengan menumpangi perahu pompong/boat kayu milik AL (67) warga Ulak Kembahang dari pelabuhan Pujud menuju Kep. Air Hitam, Kec. Pujud, Kab. Rokan Hilir (Rohil) yang sedang berada di sungai Batang Kumuh di perkirakan Suak Nibung Kep, Sei Pinang, (Korban).

Sambungnya lagi, Dewi yang sedang menggendong anaknya berpindah tempat duduk dari belakang boat menuju ke depan boat berjalan melalui sisi kanan samping bot/pompong, sekira 10 menit lamanya di depan bot/pompong, korban kembali ke arah belakang bot/pompong dengan melewati jalan samping Bot/sebelah kanan.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...