• Home
  • Daerah
  • terkait operasi pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Polres Banjar

terkait operasi pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Polres Banjar Bersama Kodim 0613 ciamis Gelar Apel Paukan terkait operasi Pengamanan

Pesisirnews.com Sabtu, 19 Oktober 2019 16:18 WIB
terkait operasi pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden
Polres Banjar Bersama Kodim 0613 ciamis Gelar Apel Paukan terkait operasi Pengamanan

Polres Banjar bersama Kodim 0613 ciamis, menggelar apel gelar pasukan terkait operasi pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, yang akan berlangsung 20 Oktober 2019 mendatang. Apel gelar pasukan ini digelar di halaman Mapolres Banjar, Jumat (19/10/2019).
Loading...
"Apel gelar pasukan ini merupakan wujud kesiapan Polres Banjar dalam menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondisif serta antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas yang akan terjadi menjelang, saat dan pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024," ungkap Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK

Usai acara gelar pasukan Kapolres Banjar di dampingi Waka Polres Banjar dan Kabag Ops mengecek seluruh kelengkapan personil dan kendaraan yang akan digunakan dalam pengamanan.

Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Personel pengamanan, kata Kapolres harus betul-betul memahami dan menguasai rincian tugas, aturan dalam menghadapi segala perkembangan situasi di lapangan dan berpedoman pada SOP yang berlaku.
loading...

Kapolres mengatakan perkembangan situasi kamtibmas secara umum masih terpantau aman dan terkendali menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Meski demikian,ia menekankan kepada seluruh personel harus mengangisipasi potensi gangguan dan ancaman yang dapat mengganggu jalannya pelantikan.

"Tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam setiap kegiatan terutama pada saat melaksanakan pengamanan di lapangan. Dalam hal pengamanan kegiatan, jangan underestimate namun harus overestimate," tegas Kapolres. (Lies)
Tags Rohilwanita

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments