Daerah

Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Tentang Tata Kelola SDP di Polres Rohil

Admin Admin
Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Tentang Tata Kelola SDP di Polres Rohil
Photo : Istimewa.
loading...
ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan penelitian tentang Tata Kelola Sumber Daya Polri (SDP) dalam implementasi teknologi informasi dan komunikasi terpadu di Aula Patriatama Polres Rokan Hilir, Selasa (20/10/2020).

Penelitian tersebut dipimpin langsung Ketua Tim puslitbang Polri, Kombes. Pol. Drs. Yasirman didampingi Kapolres Rokan Hilir, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK bersama tim peneliti, Dr. (C) Godfrid H, MSi, AKP Asep Drajad, SH, MSi dan Iptu. Gustika Sitanggang, SSi.

Untuk kegiatan Penelitian Tata Kelola Sumber Daya Polri dalam Implementasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Terpadu, diantaranya melakukan pemaparan dan pendalaman oleh tim kepada peserta kuesioner dari anggota Polres Rokan Hilir yang berjumlah 22 personel.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK melalui Kasubbag Humas Polres, AKP. Juliandi, SH mengatakan, kunjungan Tim Puslitbang Polri datang ke Polres Rokan Hilir dalam rangka melakukan penelitian tentang mekanisme tata kelola sumber daya Polri dalam mengimplmentasi teknologi informasi dan komunikasi terpadu.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin