Daerah

Tim Validasi IGA: Kinerja Pemekab Inhil Patut Dipuji

Anjar Anjar
Tim Validasi IGA: Kinerja Pemekab Inhil Patut Dipuji

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Tim Validasi Kemendagri tiba di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), dalam rangka melaksanakan tahapan penilaian Innovative Government Award (IGA) Tahun 2022, Jumat, (2/12/2022).

Setelah Bupati Inhil HM. Wardan memaparkan 6 inovasi milik Pemkab Inhil pada November lalu, kali ini tim validasi IGA Award Kemendagri R. Kus Yoga Bimasakti, S. SSTP, melihat langsung inovasi-inovasi yang masuk nominasi tersebut diawali peninjauan di Jalan Kapten Mukhtar Kecamatan Tembilahan.

Dalam kesempatan itu R. Kus Yoga Bimasakti, S. SSTP mengatakan berbagai inovasi yang dinilai merupakan bentuk keseriusan dan komitmen Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam membangun daerah.

"Semoga inovasi yang sudah dibuat Pemkab Inhil adalah wujud pepformance kinerja pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap R. Kus Yoga Bimasakti.

Yoga Bimasakti juga menjelaskan, selain itu saat ini Pemkab Inhil sudah masuk dalam nominasi 10 besar di Indonesia.

“Semoga dalam kunjungan validasi ini perangkat daerah yang terkait dapat memberikan pembuktian yang diharapkan agar nilai pemkab Inhil yang sudah masuk nominasi tidak berubah,” harap Yoga. (PNC/rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f