Daerah

Tingkatkan Imun Tubuh Anggotanya, Kapolres Kampar Bagikan Multi Vitamin dan Nutrisi


Tingkatkan Imun Tubuh Anggotanya, Kapolres Kampar Bagikan Multi Vitamin dan Nutrisi

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK bagikan multi vitamin dan nutrisi buat para anggota di lingkungan Polres Kampar. Foto: Dok./wan/Pesisirnews.com.

KAMPAR, Pesisirnews.com - Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK didampingi Kabag Sumda Kompol Karyono dan Kabag Ops AKP Muchamad Rahmad Salihi SIK, MH membagikan multi vitamin dan nutrisi kepada personel Polres Kampar, Rabu pagi (30/9/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Kampar yang dihadiri Pejabat Utama Polres Kampar dan Perwakilan Personel dari masing-masing Bagian, Satuan Fungsi serta Seksi dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sekitar 350 paket berisi multi vitamin, susu bear brand dan madu lebah asli disiapkan oleh Kapolres Kampar, untuk dibagikan kepada seluruh personel, meliputi Anggota Polri, ASN Polri dan PHL yang bertugas di Polres Kampar.

Pendistribusian paket multi vitamin dan nutrisi untuk personel ini, diawali penyerahan secara simbolis kepada perwakilan anggota oleh Kapolres Kampar didampingi Kabag Sumda dan Kabag Ops.

Selanjutnya paket bantuan dari Kapolres Kampar ini dibagikan kepada seluruh personel, melalui Kaur Min dari masing-masing satker agar tidak terjadi kerumunan saat pendistribusiannya.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Polres Kampar dan Jajaran, untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan Covid-19, seluruh personel juga diminta mendisiplinkan seluruh anggota keluarganya dalam mematuhi protokol kesehatan ini.

Terkait pemberian multi vitamin dan nutrisi kepada personel ini, disampaikan Kapolres Kampar bahwa hal ini sebagai bentuk perhatian Pimpinan terhadap anggota, tujuannya agar mereka selalu sehat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik serta memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

Beberapa saat sebelum pembagian paket multi vitamin dan nutrisi untuk anggota ini, para personel juga diperintahkan untuk berjemur matahari pagi selama 5 hingga 10 menit sambil mengikuti senam AW, yang dipandu Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar. (wan)

(Rilis)
Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar