Daerah

Tinjau Beberapa Proyek Pengerjaan Jalan, Bupati Inhil Ingatkan Agar Tidak Dikerjakan Asal-asalan

Anjar Anjar
Tinjau Beberapa Proyek Pengerjaan Jalan, Bupati Inhil Ingatkan Agar Tidak Dikerjakan Asal-asalan

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Di tengah guyuran hujan, tidak menyurutkan langkah Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan, MP turun langsung milihat pengerjaan ruas jalan di berberapa lokasi di Tembilahan.

Dalam peninjauan tersebut bupati didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indragiri Hilir Umar, ST.

Bupati Inhil HM Wardan saat melakukan peninjauan berkomentar tidak menginginkan proyek jalan yang asal jadi karena bersumber dari APBD kabupaten Indragiri Hilir dan APBD provinsi Riau.

"Saya menginginkan pekerjaan tidak asal-asalan, sebab pembangunan jalan tersebut dananya bersumber dari APBD yang merupakan uang rakyat," tegas Bupati HM. Wardan saat diwawancarai awak media Sabtu (13/11/2021) pagi.

Saat meninjau jalan Prof. M. Yamin, Bupati juga mengatakan: "Tadi saya sudah ketemu langsung sama dengan pelaksanaannya kita memberi target kalau kita lihat tadi progresnya masih perlu digenjot lagi gitu dan saya sudah sampaikan kepada pelaksana untuk menambah personil menambah jam kerja lagi.”

Dikatakan Bupati, dengan mengingat kondisi alam kabupaten Indragiri Hilir, di akhir tahun sering terjadi Pasang Dalam dan curah hujan tinggi, supaya progres pengerjaan jalan tidak terhambat, untuk itu agar segera digesa.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f