Daerah

Tinjau Pengerjaan Aukas, Pasi Intel : "Kita ingin agar pelaksanaan program TMMD ke-111 ini dapat berjalan aman dan lancar"

Admin Admin
Tinjau Pengerjaan Aukas, Pasi Intel : "Kita ingin agar pelaksanaan program TMMD ke-111 ini dapat berjalan aman dan lancar"
Photo : Istimewa.
PEKAITAN


Pesisirnews.com - Dalam pelaksanaan pengerjaan program sasaran fisik TMMD adakalanya menemui berbagai permasalahan dan kendala.

Untuk itu, Kapten Arh Efri Hardin Nasution selaku Pasi Intel Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil selalu meninjau ke lokasi pengerjaan sasaran fisik.

"Kita ingin agar pelaksanaan program TMMD ke-111 ini dapat berjalan aman dan lancar," kata Kapten Efri kepada awak Media saat meninjau Aukas jalan di Kep. Suak Temenggung Kec. Pekaitan.

"Saya juga selalu mengingatkan kepada anggota Satgas TMMD yang bekerja di lapangan agar tidak ada yang mencoba mengurangi standart yang telah ditetapkan," tambah Kapten Efri.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa saat ini belum ada ditemukan adanya penggelapan materiial yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD.

"Anggota juga bekerja dengan baik, hingga saat ini tidak ada yang membuat permasalahan dan keresahan di tengah masyarakat," tambah Kapten Efri.

Penulis: Rilis/BudiMan

Editor: Admin