Daerah

TMMD ke-108 Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

pesisirnews.com pesisirnews.com
TMMD ke-108 Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

BENGKALIS - Dalam rangka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun Anggaran 2020, Kodim 0303/Bengkalis dengan Pemkab Bengkalis telah melakukan penandatanganan kerja sama di Makodim 0303/Bengkalis jalan Bantan Desa Senggoro Selasa lalu, (30/06/2020).


Kegiatan TMMD ke-108 ini ada sejumlah kegiatan TMMD akan dilaksanakan dengan sinergitas lintas sektor serta melibatkan secara aktif masyarakat untuk bergotong royong membangun desanya.


Hal ini sejalan dengan strategi pembangunan yang dijalankan oleh pemerintah Kabupaten Bengklis yang menginginkan keikutsertaan masyarakat dalam setiap aktifitas pembangunan.


Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Ediyanto menjelaskan ," Dengan pelibatan masyarakat mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan kegiatan pembangunan, maka diharapkan akan meningkatkan rasa memiliki masyarakat serta kesiapan untuk memelihara hasil pembangunan." terang Kabid pelayanan kesehatan diskes disaat pembukaan TMMD ke 108, di ruang kerjanya, Kamis (02/06/20).

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...