Daerah

Tokoh Masyarakat Sintong Nyatakan Siap Mendukung Nomor 3 Paslon AHAD

Admin Admin
Tokoh Masyarakat  Sintong Nyatakan Siap Mendukung Nomor 3 Paslon AHAD
Photo : Istimewa.

ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Masyarakat Sintong, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir yang Di Komandoi oleh H Azhar yang akrab disapa Haji Uwe, siap pasang badan mendukung AHAD (Asri-Fuad) nomor 3 untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

"Saya siap pasang badan mendukung AHAD (Asri-Fuad) nomor 3 untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir. Karena saya yakin dan sangat percaya terhadap sosok H Asri Auzar mampu merubah Rokan Hilir untuk kemajuan kedepannya," tegas Haji Uwe saat bersilaturahmi ke Posko Relawan AHAD yang beralamat di Tanah Putih Tanjung Melawan, Rabu (14/10/2020).

Dikatakannya, karena H Asri Auzar sebelumnya adalah Wakil Pimpinan DPRD Provinsi Riau dan rela meninggalkan jabatannya tersebut demi mengabdi dan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik ke depannya.

"Dari segi politik pun beliau ini cukup mumpuni. Seperti masyarakat Rohil bersama mengetahuinya bahwa beliau adalah Ketua Partai Demokrat Provinsi Riau," paparnya pada sesi dialog pada saat kampanye yang dilakukan Paslon AHAD nomor 3 di Pilkada Rohil.

Ditambahkannya lagi, bahwa pasangan H Asri Auzar adalah H Fuad Ahmad yang merupakan tokoh buruh sekaligus Ketua DPC F.SPTI - K.SPSI Kabupaten Rokan Hilir yang menurutnya sudah pasti peduli dengan nasib para buruh.

"Saya dan masyarakat dari Desa Sintong, Kecamatan Tanah Putih siap memenangkan AHAD Nomor 3," tandas Haji Uwe.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...