Daerah

Tragis! Remaja di Pelalawan Akhiri Hidup dengan Tali Jemuran, Sempat Merekam Pakai HP


Tragis! Remaja di Pelalawan Akhiri Hidup dengan Tali Jemuran, Sempat Merekam Pakai HP

PELALAWAN, Pesisirnews.com - Seorang remaja warga Desa Dusun Tua Pangkalan Lesung, Pelalawan, ditemukan tewas tergantung di depan pintu dengan seutas tali melilit di lehernya, Minggu (9/1).

Spontan warga di Desa Tambun Kecamatan Bandar Petalangan geger dengan tindakan nekat remaja berinisial RS (17) itu.

Melansir riauhub.com, Senin (11/1), diduga RS nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri akibat depresi.

Yang lebih miris, sebelum korban melakukan aksi bunuh diri, dia sempat merekam detik-detik aksinya itu dengan HP miliknya.

Pasca peristiwa tragis itu ditemukan HP dan secarik kertas tertinggal di lokasi kejadian.

Kapolres Pelalawan melalui Kasat Reskrim AKP Narsy Masry, membenarkan RS ditemukan tewas bunuh diri di rumah milik satu warga di Desa Tambun Kecamatan Bandar Petalangan.

Menurut Kasat Reskrim AKP Narsy Masry, korban RS, waktu kejadian Minggu 9 Januari 2022, memang berada di rumahnya di Desa Tambun Kecamatan Bandar Petalangan.

Adapun saksi kasus ini adalah saksi Mamat (27), Susana (31), dan Geri (17).

Kronologis kejadian bermula pada Minggu (9/1) sekira pukul 02.30 WIB, saksi Susana terbangun dari tidur dan terkejut melihat korban sudah dalam kondisi tergantung dengan seutas tali jemuran di depan pintu kamar depan rumahnya.

Melihat hal tersebut Susana histeris dan membangunkan Mamat dan Geri. Kemudian Mamat dan Geri buru-buru menurunkan korban dengan maksud ingin menyelamatkan korban, akan tetapi saat diturunkan, korban sudah tidak bernyawa lagi.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar