Daerah

Truk Akasia dan CPO Kembali Melintas Jalan Simpang Pujud

Admin Admin
Truk Akasia dan CPO Kembali Melintas Jalan Simpang Pujud
Photo : Istimewa.
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Dialihkannya kendaraan angkutan berat dari Jln Simpang Pujud ke Jln Ringroad rute depan kantor Camat Bagan Sinembah sejatinya hanya untuk mengindari kerusakan jalan yang juga padat penduduk.

Namun, Truk akasia dari Hutan Tanaman Industri (HTI) yang wilayahnya masuk dalam Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dan truk CPO lainnya malah kembali melintas di Jln Simpang Pujud Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Pantauan di lokasi pada Sabtu (22/05/2021) malam, truk angkutan akasia diduga dari PT Sumatera Riang Lestari (SRL) Sei Kebaro Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) melintas di Jln Simpang Pujud.

Menurut informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, truk kendaraan lain juga kembali melintas di Jln Simpang Pujud. Dan truk kendaraan yang melintas jalan Ringroad depan kantor Camat Bagan Sinembah hanya dilintasi truk yang kosong.

Pjs Datuk Penghulu Bahtera Makmur, Muhammad Hasby yang dikonfirmasi membenarkan bahwa truk kembali melintas jalan simpang Pujud.

Hal itu dikarenakan jalan Ringroad dalam keadaan rusak dan ada truk yang terpuruk di salah satu sisi jalan.

"Kita juga sudah sampaikan di WhatsApp grup yang anggotanya terdiri humas dan pimpinan perusahaan yang melintas agar jalan kembali diperbaiki, namun tidak ada yang merespon," kata Hasby.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...