Daerah

Usai Dilantik, PD IWO Rohul Solid dan Siap Bersinergi dalam Memberikan Kontribusi Positif

Anjar Anjar
Usai Dilantik, PD IWO Rohul Solid dan Siap Bersinergi dalam Memberikan Kontribusi Positif

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Pengukuhan sekaligus pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), Ikatan Wartawan Online (IWO) se Provinsi Riau, di Ameera Hotel, Pekanbaru, Senin (21/12/2020) berlangsung dengan sukses.

Acara yang di hadiri Ketua Umum PP IWO, Jhodi Yudono, Sekretaris Jenderal PP IWO, Dwi Chistianto, Bendahara Umum PP IWO, Telly Nathalia serta seluruh Pengurus Wilayah IWO Provinsi Riau dan Pengurus Daerah IWO Kabupaten se-Provinsi Riau.


Selain itu, acara juga dihadiri tamu undangan lainnya yang terdiri dari Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman S.Si, Forkopinda Privinsi Riau, serta perwakilan organisasi lainnya.

Di kesempatan yang sama, Kavilah Somarito, selaku Ketua Pengurus Wilayah PW IWO Provinsi Riau Periode 2019-2024 juga melakukan pengukuhan dan pelantikan Pengurus Daerah (PD) IWO untuk Kabupaten/kota se Riau.

Di tempat terpisah Pengurus Daerah PD IWO Kabupaten Rokan Hulu usai dilantik Ketua PD IWO Rohul, Acce Nauli Harahap, didampingi Sekretaris Endar Rambe, S.Sos, Bendahara Theresia Situmorang dan Pengurus lain, menyampaikan bahwa pelantikan dan pengukuhan dinilai sakral dalam sebuah organisasi.

"Kami dari PD IWO Rohul, memohon nasehat masukan dan motivasi dari PW Riau dan PP agar roda organisasi bisa berjalan optimal dan berguna bagi seluruh aspek kehidupan masyarakat," kata Ace Nauli Harahap.

Acce Nauli Harahap juga menerangkan, untuk menuangkan pengabdian sesuai visi organisasi, pengurus berharap masukan dari berbagai aspek, khususnya, pembina Bupati Rohul H Sukiman dan Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, ST, sehingga keberadaan organisasi benar-benar dirasakan manfaatnya dalam memberikan dukungan pembangunan untuk Rokan Hulu maju.

Ditambahkan Acce Nauli Harahap, pengurus IWO Rohul sudah solid dan siap sinergi, kemudian memberikan kontribusi positif dalam memberikan sumbangsih untuk pembangunan kabupaten ini kedepannya.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berkontribusi, sehingga pelantikan berjalan dengan sukses dan lancar, kita bersatu, Insha Allah IWO Jaya, Rokan Hulu Maju," ujarnya. (ace)

Penulis: Acce Nauli

Editor: Anjar

loading...