Daerah

Ustadz Robyansyah dari Jakarta, Pukau Jamaah Masjid Baitus Sholihin dan Al-Azhar

Anjar Anjar
Ustadz  Robyansyah dari Jakarta, Pukau Jamaah Masjid Baitus Sholihin dan Al-Azhar

KAMPAR, Pesisirnews.com - Hari perdana tampil dalam Road Show atau Safari Dakwah edisi di Kabupaten Kampar, Ustadz Robyansyah Al-Faisal MESy dari Jakarta, berhasil memukau jamaah Masjid Raya Baitus Sholihin Kecamatan Bangkinang Kota dan Jema’ah Masjid Al-Azhar Simpang Pulau, pada Rabu malam (10/02/2021).

Ustadz Robyansyah yang dikenal dengan Da’i pedalaman Pulau Buru ini berikan Tabligh Akbar di Masjid Baitus Sholihin Ba’da Magrib dan di Masjid Al-Azhar Simpang Pulau ba’da Sholat Isya. Sebagian Jema’ah dibuat terharu bahkan menangis saat beliau menceritakan kisah para da’i Dewan Dakwah, berdakwah di Desa-Desa Pedalaman dipelosok Indonesia, mulai dari Aceh sampai Papua.

Para da’i Dewan Dakwah tersebut dalam menempuh tempat-tempat yang ditugaskan penuh dengan perjuangan mulai dari masuk hutan, keluar hutan, mengarungi laut dan sungai, mendaki gunung dan berbukitan, bahkan ada yang makan daun selama 10 hari. Itu semua dilakukan demi Mensyi’arkan Agama Islam yang sama-sama kita muliakan ini, ungkap Ustadz Robyansyah.

Usai memberikan Tausyiah, acara dikahiri dengan menyerahkan sertifikat kepada Pengurus Masjid, Menyerahkan Al-Qur’an, Masker, dan Kain Sarung untuk Imam Masjid.

Hadir dalam Safari Dakwwah tersebut Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustdaz Samsul Bahri SAg MPd, Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, para pengurus Dewan Dakwah Kampar, Pengurus Pemuda Dewan Dakwah Kampar, Pengurus Kantor Pelayanan Zakat (KPZ) Laznas Dewan Dakwah Kampar dan rombongan lainnya. (Ags/Usm/Ftm/wan)

Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...