Daerah

Ustadz Syahrul Aidi Klarifikasi Dirinya Terlantar di RSUD Bangkinang

Anjar Anjar
Ustadz Syahrul Aidi Klarifikasi Dirinya Terlantar di RSUD Bangkinang

Tangkapan layar sebuah page Facebook.

KAMPAR, Pesisirnews.com - Syahrul Aidi Maazat yang merupakan tokoh asal Riau yang kini duduk di Komisi V DPR RI Fraksi PKS menanggapi postingan dari satu akun media sosial Facebook mengenai dirinya yang dikatakan terlantar di RSUD Bangkinang.

Syahrul yang dalam postingan itu dikatakan mengalami kecelakaan saat olah raga pagi, mendapat ribuan ucapan turut prihatin atas apa yang menimpa politisi yang juga ustadz tersebut, tidak terkecuali doa atas keselamatan dan kesembuhan dari netizen lewat akun Facebook, IG serta Whastapp grup pun ikut dibanjiri ucapan doa, pada Senin (5/9/2020).

Namun ada juga yang memposting di media sosial lewat akun Facebook atas nama Suara Kampar yang menjelaskan bahwa Ustad Sayhrul Aidi sempat terlantar di RSUD Bangkinang sebelum dilarikan ke RS Awal Bros Panam karena pelayanan yang ia dapat di RSUD milik Pemda Kampar tersebut tidak maksimal.

Menanggapi isu yang sempat di publikasi tersebut, Syarul Aidi Maazat menjelaskan bahwa dirinya tidak ada terlantar atau ditelantarkan oleh pihak RSUD Bangkinang.

“Beliau tidak ada terlantar saat berada di RSUD Bangkinang. Semua yang dilakukan oleh petugas medis sesuai dengan SOP yang di terapkan oleh RS mana pun terhadap pasien saat masuk di ruang emergency,” jelas Jhoni Pasla, adik kandung Syahrul Aidi.

Anggota DPR RI ini juga menambahkan bahwa pelayanan yang ia terima dari pihak RSUD Bangkinang sudah sesuai dengan prosedur.

“Tentu di saat pandemi Covid 19 ini pelayan di RS manapun tetap sama sesuai prosedur yang telah ditetapkan. Kami pribadi tidak ada merasa di terlantarkan oleh pihak RSUD Bangkinang dan juga tidak diistimewakan. Semua pasien yang ada mendapatkan pelayanan yang sama dari pihak RSUD Bangkinang" ungkap Syahrul Aidi Maazat.

Diketahui juga dari pihak keluarga, bahwa Ustad Syhrul Aidi Maazat dirujuk ke RS Awal Bros menjalani pemeriksaan di bagian kepala atau scaning untuk memastikan kondisi kepala beliau akibat jatuh tersebut.

Saat berita ini ditayangkan, postingan tersebut sudah dihapus oleh akun Fb Suara Kampar. Namun netizen ada yang telah mengambil tangkapan layar dari postingan tersebut. (wan)


(Rilis)
Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar

loading...