Daerah

Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti: Internet Desa Berdampak pada Pembangunan Daerah

Anjar Anjar
Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti:  Internet Desa Berdampak pada Pembangunan Daerah

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Samsuddin Uti menghadiri acara “Expose tentang internet satelit desa dan potensi daerah mendukung program Riau Digital”.

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir ini bekerja sama dengan PT Arta Cominda Pekanbaru, berlangsung di Aula lantai 5 kantor Bupati Indragiri Hilir, Kamis, (2/9/2021).

PT. Arta Comindo yang berkedudukan di Pekanbaru melalui juru bicaranya menyampaikan tujuan dari Expose ini merupakan program ‘Riau Digital’, yang mana program Riau Digital ini bisa terwujud dengan peran serta semua masyarakat, baik di tingkat Provinsi maupun daerah yang bergandeng tangan dalam memberikan -pelayanan terhadap masyarakat yang semakin meningkat.

“Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi tentunya kami ingin dan kami punya impian dan cita-cita untuk membangun, mewujudkan dan mempercepat pembangunan program digital dalam skala nasional khususnya untuk Kabupaten Indragiri Hilir,” ujar jubir PT. Arta Comindo.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar