Daerah

Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti, Ikuti Rakoor Penanganan Covid-19 di Luar Pulau Jawa Secara Virtual


Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti, Ikuti Rakoor Penanganan Covid-19 di Luar Pulau Jawa Secara Virtual

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Wabup Inhil), H. Syamsuddin Uti mengikuti Rapat Koordinasi (Rakoor) bersama Kepala BNPB Pusat Letjen TNI Ganip Warsito secara Virtual, Sabtu (7/8/2021) malam dari ruang Multimedia Diskominfo Pers Inhil Kompleks Kantor Bupati Jl. Akasia No. 1, Tembilahan.

Rakoor Penanggulangan lonjakan Covid-19 di luar Pulau Jawa khususnya di Provinsi Riau yang dilaksanakan ini dari Gedung Daerah Pauh Janggi Gubernuran Kota Pekanbaru, Kepala BNPB Pusat didampingi Gubernur Riau Unsur Pimpinan Forkopimda Provinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut, Wabup H. Syamsuddin Uti bersama Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil didampingi Kepala BPBD, Kadis Kominfo, Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, Kadiskes, Kasatpol-PP, dam Sekretaris Perhubungan.

Gubernur Riau mengawali sambutan Rakoor mengatakan, pertemuan ini sangat penting sekali dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kepala BNPB Pusat ke Provinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si melaporkan kondisi terkini Pendemi Covid-19 di Provinsi Riau.

Melalui kesempatan tersebut, Gubri juga menyampaikan bahwa dari 12 Kabupaten/Kota yang ada di Riau saat ini, yang zona merah itu ada 11 kabupaten/Kota. Adapun yang zona orange hanya Kepulauan Meranti yang berada di kepulauan. (PNC/Prokopim Inhil)

Penulis:

Editor: Anjar