Daerah

Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti Terima Kunjungan Pengurus PGRI Periode 2020-2025

Anjar Anjar
Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti Terima Kunjungan Pengurus PGRI Periode 2020-2025

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bertempat di ruang rapat lantai 1 Kantor Bupati Jl. Akasia No.1, Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Syamsuddin Uti menerima kunjungan Pengurus PGRI Periode 2020-2025, Rabu (17/11).

Kunjungan sekaligus silaturahim ini yang dipimpin lansung Ketua PGRI H.Faturrahman bersama Sekretaris, Bendahara dan beberapa pengurus PGRI lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PGRI menyampaikan beberapa Program yang akan dilaksanakan salah satunya PGRI Inhil akan mengikuti Jambore PGRI Provinsi Riau 24 Desember yang akan datang.

Dalam arahannya, Dewan Pembina PGRI H.Syamsuddin Uti, mengatakan sangat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan PGRI. Karena, organisasi ini organisasi besar maka setiap kegiatan nya perlu kita dukung.

Beliau juga mengingatkan bahwa organisasi ini merupakan tempat para pendidik berkumpul sekaligus bersilaturahmi bersama-sama dengan para pendidik.

Terakhir beliau menyampaikan bahwa, siap mensuport setiap kegiatan PGRI. Karena, PGR bagian dari Pemerintah dalam mendidik anak bangsa menjadi cerdas. (PNC/PR)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar