Daerah

Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Hadiri Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Perwakilan BPKP Prov. Riau dengan Enam Pemda

Anjar Anjar
Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Hadiri Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Perwakilan BPKP Prov. Riau dengan Enam Pemda

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Syamsudin Uti menghadiri Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Perwakilan BPKP Riau dengan Enam Kabupaten/Kota di Provinsi Riau, bertempat di aula kantor BPKP perwakilan Prov. Riau, Jumat (24/9/2021) siang.

Pada kesempatan tersebut, Wabup H. Syamsuddin Uti didampingi Kepala Inspektorat Hj. Iriyanti, SH.,MH.

Dalam Sambutannya, Kepala Perwakilan BPKP Prov. Riau, Fauqi Achmad Kharir mengatakan penandatanganan nota kesepakatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas kerjasama pengawasan penyelenggaraan antara BPKP Prov. Riau dengan Pemerintah Daerah (Pemda) di Prov. Riau yang mencakup pelaksanaan super visi kegiatan pengawasan, penguatan sistem pengendalian intern pemerintah dan pengelolaan resiko, peningkatan kapabilitas aparat pengawasan intern pemerintah serta pengawalan tatakelola keuangan dan pembangunan daerah.

Dengan nota kesepakatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergisitas antara Perwakilan BPKP dengan Pemerintah Daerah sehingga menciptakan penyelenggaraan pemerintah daerah yang akuntabel dan pengawasan intern pemerintah yang kapabel dapat terwujud.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar