Daerah

Wajib Pakai Masker Babinsa Koramil 05/Rupat Gelar Disiplin Protokol Kesehatan di Pelabuhan Roro

Anjar Anjar
Wajib Pakai Masker Babinsa Koramil 05/Rupat Gelar Disiplin Protokol Kesehatan di Pelabuhan Roro

RUPAT, Pesisirnews.com - Babinsa Koramil 05/ Rupat kodim 0303/Bkls Sertu Handoko Dan Dishub melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan secara mandiri di pelabuhan penyebarang Roro kelurahan Tanjung kapal Kec.Rupat Kab. Bengkalis, Senin (6/9/2021).

“Untuk sasaran pendisiplinan protokol kesehatan pelabuhan roro tanjung kapal,” terang Sertu Handoko.

Dikatakan Sertu Handoko yang juga sebagai Babinsa di wilayah tersebut bahwa tempat keramaian yang menjadi prioritas dalam penerapan Protokol kesehatan baik itu kepada penumpang Kapal Roro.

“Kita mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan dan mengajak mereka yang mau menyebrang untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ungkap Babinsa Sertu Handoko

Terakhir Babinsa Koramil 05/Rupat itu juga menambahkan bahwa kegiatan yang telah dilaksanakannya bersama tim tersebut intinya adalah membangkit kesadaran masyarakat agar bersama-sama ikut mendukung dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid 19 khususnya wilayah Koramil 05 /Rupat.

“Patuhuilah aturan protokol kesehatan yang telah diterapkan seperti memakai masker dan rajin mencuci tangan serta budayakan pola hidup bersih dan sehat semoga wabah covid 19 yang melanda saat ini bisa segera berakhir,” tutup Babinsa. (Budi)

Penulis: Budi Haryanto

Editor: Anjar