Daerah

Wakapolri Resmikan Gedung Mapolda, SPN Serta Masjid Al Adzim Polda Riau Secara Virtual

pesisirnews.com pesisirnews.com
Wakapolri Resmikan Gedung Mapolda, SPN Serta Masjid Al Adzim Polda Riau Secara Virtual


Pekanbaru - Bertempat Mapolda Riau di Jalan Pattimura Nomor 13, Kota Pekanbaru, Wakapolri Komjen Pol DR Gatot Eddy Pramono meredmikan penggunaan Gedung secara resmi pada Jumat (18/12/2020).

Peresmian gedung yang terlihat mewah dan megah senilai Rp172 miliar bersumber dari hibah Pemerintah Provinsi Riau tersebut, berlangsung secara virtual sederhana namun khidmat dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Selain gedung baru Mapolda Riau, turut serta diresmikan Gedung Sekolah Polisi Negara (SPN) di Kabupaten Kampar dan masjid Al-adzim di dalam komplek Mapolda Riau.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSI beserta Forkopimda Riau dan tamu undangan yang berjumlah sekitar 40 orang tampak hadir, dan dihadiri pula oleh tiga mantan Kapolda Riau, diantaranya Irjen Pol Purn Dedi S Komarudin, Irjen Pol Purn Zulkarnain Adinegara, dan Irjen Pol Purn Nandang.

Sementara Wakapolri Komjen Pol DR Gatot Eddy Pramono didampingi beberapa pekabat utama Mabes dan Wakapolda Riau berada di Mabes Polri Jakarta.

Pada amanat yang dibacakan Komjen Gatot, Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan kepada seluruh personel di jajaran Polda Riau yang dinilai telah memberikan dedikasi, loyalitas, dan kinerja yang baik dalam bertugas.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...