Daerah

Wakil Walikota Banjar Nana Suryana Terpapar Covid-19, Kini Jalani Isoman di Kediamannya

Anjar Anjar
Wakil Walikota  Banjar Nana Suryana Terpapar Covid-19, Kini Jalani Isoman di Kediamannya

BANJAR, Pesisirnews.com - Wakil Walikota Banjar Nana Suryana dinyatakan positif terpapar Covid-19 setelah hasil test Swab PCR nya ke keluar dengan hasil positif.

Saat ini Wakil Walikota Bersama istri dan anaknya tengah melakukan isolasi mandiri (Isoman) di rumahnya.

Nana melalui video yang disebarkannya, Senin (12/7/2021) membenarkan bahwa dirinya bersama keluarga terpapar Covid-19.

“Saat ini saya bersama istri dan satu anak saya dinyatakan positif covid-19 sesuai dengan hasil test swab PCR dan saya bersama keluarga saat ini melakukan isolasi mandiri,” ucapnya.

Nana menjelaskan dirinya bisa terpapar virus covid walaupun sudah taat prokes.

“Selama ini saya selalu taat Prokes dengan 5M, namun karena saya terlalu banyak berhubungan dengan banyak orang yang tidak bisa saya hindari, dan sewaktu-waktu saya lengah sehingga akhirnya saya terpapar virus covid-19,” jelasnya.

Di akhir pernyataan melalui video, Wakil Walikota tetap mengingatkan warga Banjar untuk tetap disiplin menjalankan prokes, tetap berdo'a supaya wabah Covid-19 cepat berlalu.

“Covid itu ada, jadi apa yang menjadi anjuran pemerintah untuk taat prokes untuk segera diikuti. Dan untuk yang belum divaksin, segera melakukan vaksin. Karena saya yakin Covid-19 ini hanya bisa dihentikan penyebarannya dengan kekompakan dan kebersamaan. Disiplin warga adalah kunci pencegahan penyebaran Covid-19. Lengah sedikit saja kita bisa terpapar. Mudah-mudahan apa yang saya alami bisa menjadi sample atau contoh bagi seluruh warga masyarakat. Jangan pernah lengah, tetapkan prokes, lakukan vaksin dan tetap berdoa kepada Allah SWT,” pungkasnya. (Lies)

Penulis: (Lies)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar