Daerah

Wakil Walikota Banjar Bersama Kapolres Resmikan Kampung Tangguh Desa Rejasari, Jabar

Anjar Anjar
Wakil Walikota Banjar Bersama Kapolres Resmikan Kampung Tangguh Desa Rejasari, Jabar

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H memberikan kata sambutan pada acara peresmian Program Kampung Tangguh Lodaya  di Dusun Sampih. Foto: Nier/Pesisirnews.com<

BANJAR, Pesisirnews.com - Pemerintahan Kota (Pemkot) Banjar Provinsi Jawa Barat (Jabar) bersama Polres Banjar dan ibu-ibu PKK Kota Banjar meresmikan Program Kampung Tangguh Lodaya dalam rangka tanggap bahaya pandemi Covid-19.

Pada kesempatan ini Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H bersama Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjar Ny. Elis Nana Suryana terlibat sebagai pihak yang meresmikan Program Kampung Tangguh Lodaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Langensari, Camat Langensari, Danramil 1325/Langensari, Kapolsek Langensari, Kasat BInmas Polres Banjar, Bhabinkamtibmas, serta Perwakilan Dinas Pertanian Kota Banjar.

Acara peresmian kampung tangguh yang diselenggarakan di Dusun Sampih Desa Rejasari Kecamatan Langensari Kota Banjar pada Rabu (2/9/2020), disambut hangat oleh warga setempat. Tim drum band dari Dusun Sampih turut pula meramaikan acara itu.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh warga Dusun Sampih yang terpilih sebagai tempat diresmikannya Program Kampung Tangguh Lodaya.

"Ini sangat luar biasa, apa yang telah dilakukan oleh Warga Dusun Sampih ini sangat lengkap dalam mendukung program pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan dan produktif walau dalam masa pandemi" ucap Kapolres Banjar memberikan pujian.

Setelah seremoni acara selesai, pihak Pemkot Banjar dan Kapolres dan para undangan meninjau perkebunan setempat yang dikoordinir dan diarahkan oleh KWT Tirta Mandiri Desa Rejasari. (Nier)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...