Daerah

Walikota Banjar Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi dan Jangan Takut untuk Divaksin

Anjar Anjar
Walikota Banjar Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi dan Jangan Takut untuk Divaksin

Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih. (dok.)

BANJAR, Pesisirnews.com - Usai penyuntikan dosis kedua vaksin Sinovac di Aula RSUD Banjar, Senin (15/3/2021), Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih mengingatkan masyarakat Kota Banjar agar selalu waspada dan tetap disiplin terapkan protokol kesehatan, pasalnya hingga kini virus Corona masih mengancam, apalagi dengan munculnya varian baru yang telah masuk Jawa Barat.

Walikota juga mengajak serta masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi agar target 168 ribu orang dari jumlah penduduk Banjar bisa cepat tercapai sesuai tahapan yang direncanakan.

"Saya mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi ini.Karena upaya percepatan vaksinasi perlu dilakukan untuk mengendalikan sebaran dan memutus rantai penyebaran virus Corona. Selain dengan tetap menerapkan disiplin 5 M,” ujarnya.

Walikota, Banjar juga menegaskan agar masyarakat jangan takut divaksin.

“Begitu tersedia vaksinnya dan namanya sudah terdaftar, jangan tidak hadir untuk melaksanakan vaksin. Jadi jangan takut untuk divaksin. Kita harus yakin bahwa vaksin ini aman. Tidak boleh ditolak, kalau ditolak artinya bukan warga negara yang baik,” tegasnya. (Lies)

Penulis: Lies

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...