Daerah

Warga Bagan Batu Kota ini Ditemukan Tidak Bernyawa, Diduga ini Penyebabnya..

Admin Admin
Warga Bagan Batu Kota ini Ditemukan Tidak Bernyawa, Diduga ini Penyebabnya..
Photo : Dok. Polsek Pujud
PUJUD


Pesisirnews.com - Seorang warga Bagan Batu, ditemukan sudah tidak bernyawa di pondok perkebunan kelapa sawit di Dusun Komplek Muhammadiyah, Kepenghuluan Sei Tapah, Kec. Tanjung Medan, Kab. Rokan Hilir (Rohil), Ahad (06/06/2021).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pria bernama Jongson Dediyanto S. Sitorus, 55 warga Jln. Jenderal Sudirman, Kel. Bagan Batu Kota, Kec. Bagan Sinembah tersebut, sebelum meninggal dunia, korban sempat terlihat oleh saksi Yesri Herlina Bani, 39 tiba-tiba tumbang dan jatuh ke tanah.

"Saksi sempat melihat korban tiba-tiba tumbang dan jatuh ke tanah. Lalu saksi berteriak memanggil saksi-saksi lainnya pada saat itu juga," terang Kapolsek Pujud, AKP. Nur Rahim, SIK kepada awak media, Senin (07/06/2021).

Dipaparkan, pada hari Ahad (06/06/2021) sekira pukul 09.00 WIB, korban mendatangi kebun miliknya di Dusun Komplek Muhammadiyah, untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap pekerja yang melakukan pemanenan buah kelapa sawit.

Lanjutnya, kemudian pada pukul 14.00 WIB, korban yang sedang berada di pondok memanggil saksi Yesri Herlina Bani dan mengeluhkan sakit di bagian dada serta meminta untuk mengoleskan balsem di bagian punggung serta dada, setelah itu ia istirahat di pondok.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...