Daerah

Warga Basira Mendapat Paket Sembako dari Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0321/Rohil

Admin Admin
Warga Basira Mendapat Paket Sembako dari Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0321/Rohil
Photo : Istimewa.
BAGAN SINEMBAH RAYA


Pesisirnews.com - Satgas TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil gelar bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu Kecamatan Bagan Sinembah Raya disaat pandemi Covid-19 .Selasa (13/07).

Pantauan di lokasi, sejumlah paket sembako berupa bahan pokok kehidupan sehari-hari dibagikan untuk warga yang terdampak secara ekonomi akibat merebaknya Covid-19 di tengah masyarakat.

Disampaikan oleh Pasiter Kodim 0321/Rohil Kapten Inf Khairul Anwar giat ini sebagai bukti kemanggulan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan ini kami kemas sebagai kegiatan komunikasi sosial dalam rangka Program TMMD, yakni pembagian sembako pada masyarakat terdampak COVID-19," terangnya.

Diterangkan Pasiter Kodim 0321/Rohil penyerahan bantuan Sosial ini langsung di serahkan oleh satgas TMMD dari rumah kerumah dengan mengunakan sepeda motor.

Sementara Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan bantuan sembako ini untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak virus Covid-19.

"Sasaran bakti sosial ini di khususkan untuk warga yang kurang mampu dan terdampak virus Covid-19 yang berada di wilayah sekitar pelaksanaan TMMD dengan langsung mengeruduk rumah-rumah warga," ungkapnya.


Dilanjutkan Danramil semoga paket bantuan sembako tersebut dapat sedikit mengurangi beban masyarakat khususnya masyarakat yang tentunya kurang mampu.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin