Daerah

Warga Merasa Aman dengan Kegiatan Rutin Patroli Anti Begal Sepeda Polres Inhil

Anjar Anjar
Warga Merasa Aman dengan Kegiatan Rutin Patroli Anti Begal Sepeda Polres Inhil

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Kegiatan patroli anti begal sepeda rutin dilaksanakan Polres Indragiri Hilir (Inhil). Pada Sabtu (6/2/2021) sekitar pukul 06.30 s/d pukul 08.00 WIB Polres Inhil kembali melakukan patroli anti begal sepeda.

Pelaksanaan dilakukan oleh Padal tim patroli Ipda Rizal Islami, Ipda Fauzan Puyra Hantama, Ipda Arifin Siregar. Sementara anggota di lapangan terdiri dari Sat Lantas 2 personil, Sat Sabhara 2 personil, Sat Intelkam 1 personil dan Sat Narkoba 1 personil. Giat patroli berlokasi di seputaran jalur sepeda Kota Tembilahan.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubag Humas AKP Warno mengatakan bentuk kegiatan anggota dilapangan yaitu melaksanakan patroli pada rute yang dilewati komunitas sepeda.

“Anggota juga melaksanakan penjagaan pada simpul-simpul yang sudah ditentukan dan menyambangi serta memberi himbauan protokol kesehatan Covid-19 dan pesan Kamtibmas kepada komunitas sepeda tentang tips bersepeda yang aman,” terangnya.

Dengan patroli ini diharapkan terciptanya suasana bersepeda yang sehat, aman dan nyaman.

“Kegiatan ini sebagai wujud Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta untuk meningkatkan Public Trust masyarakat terhadap Polri utamanya Polres Inhil,” kata AKP Warno.

Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...