Daerah

Warga Terkejut dapat Bingkisan dari Kapolres Banjar

Anjar Anjar
Warga Terkejut dapat  Bingkisan dari Kapolres Banjar

Sejumlah Polwan sedang bagi-bagi bingkisan. Warga menyambut positif surprise yang diberikan Polres Banjar kepada mereka. (Kredit Foto : Nier/Pesisirnews.com)

BANJAR, Pesisirnews.com - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Banjar, Jawa Barat (Jabar), AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. didampingi Wakapolres, Kasat Lantas dan personil Polwan dari Polres Banjar, pada Senin (31/8/2020) pagi, melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat sekitar.

Protokol kesehatan yang dikenalkan dengan sebutan 3M, yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak bertujuan agar laju penularan virus korona dapat ditekan.

Menariknya, dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar bersama personil polwan memberikan bingkisan kepada pengendara roda dua yang patuh terhadap peraturan lalu-lintas dan protokol kesehatan.

Adapun bingkisan yang diberikan berupa tas kertas warna putih bertuliskan Polres Banjar Berseri, di dalamnya terdapat makanan ringan dan sembako.

"Ingat, 3M dalam mematuhi protokol kesehatan, jadikan penggunaan masker sebagai gaya hidup. Kami akan terus sampaikan ini kepada masyarakat agar supaya kita bisa segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Kapolres.

Menurut Kapolres, pemberian bingkisan ini merupakan bentuk apresiasi Polri kepada warga masyarakat yang patuh pada peraturan lalu-lintas maupun protokol kesehatan.

Ningsih, seorang pengendara yang mendapatkan bingkisan mengucapkan terima kasih sebagai apresiasinya kepada Polres Banjar.

"Sempet kaget tadi pas diberhentiin, kirain ada apa, eh taunya saya malah dikasih hadiah karena dinilai mematuhi peraturan lalu-lintas dan protokol kesehatan,” ujarnya penuh ceria. (Nier)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...