Ekbis

Apa saja ide bisnis yang paling menakjubkan?

pesisirnews.com pesisirnews.com
Apa saja ide bisnis yang paling menakjubkan?

Foto : https://covid19.go.id/edukasi/masyarakat-umum/lima-peluang-manis-tetap-laris-saat-krisis


Dijawab di Quora oleh Ilham Abraham:

Selamat malam sahabat Quora, kali ini saya akan menjawab pertanyaan yang sangat menarik ini.

Banyak sekali orang yang belum berani mencoba berbisnis karena kurangnya modal dan sebagainya, namun ketika sudah ada modal dengan nominal yang lumayan besar akan membuat bingung juga mau bisnis apa, tentunya ini sebuah problema yang harus diselesaikan.

Saya bukan seorang yang expert di bidang bisnis, namun saya punya beberapa ide bisnis yang jika diterawang akan bisa menghasilkan profit yang besar dengan cashflow yang kencang.

Namun sebelum saya menyebutkan ide bisnisnya, ada baiknya kalian kenali dulu passion business.

Ini penting

Karena dengan menjalani bisnis yang sesuai dengan passion kalian, maka kalian tidak akan pernah merasa bosan dan akan terus mencoba ketika mengalami kegagalan. Ketika kalian berbisnis sesuai dengan passion kalian, maka akan selalu tumbuh rasa ingin tahu dan rasa penasaran dari dalam diri kalian.

Misal kalian passion di bidang memasak, maka akan tumbuh perasaan untuk mencoba resep baru dan unik, yang nantinya dapat menjadi nilai plus pada bisnis kalian, sampai sini paham?

Beberapa ide bisnis yang cukup potensial dikembangkan di era saat ini

Berjualan di Marketplace. Jika passionmu adalah seorang marketer, maka memasarkan produk adalah bisnis yang tepat untukmu. Cobalah untuk membeli produk lalu menjualnya online menggunakan marketplace lokal seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dsb.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com