Ekbis

Dalam Upaya Percepatan Program Vaksinasi Nasional, Kadin Siap Dukung Vaksinasi Gotong Royong

Anjar Anjar
Dalam Upaya Percepatan Program Vaksinasi Nasional, Kadin Siap Dukung Vaksinasi Gotong Royong

Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Hubungan Internasional, Shinta Widjaja Kamdani. (kadin.id)

JAKARTA, Pesisirnews.com - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menyambut baik kedatangan vaksin siap pakai merk Sinopharm sebanyak 1.408.000 dosis pada Selasa (13/7/2021) di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Kadin Indonesia menilai kedatangan vaksin ini sebagai jawaban permintaan dan kebutuhan para pelaku usaha untuk segera melakukan vaksinasi bagi pekerja, karyawan, maupun keluarga karyawan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Hubungan Internasional, Shinta Widjaja Kamdani, dalam konferensi video sesaat setelah kedatangan vaksin Sinopharm.

“Ini tidak hanya menunjukkan komitmen kuat pemerintah untuk memenuhi kebutuhan vaksin bagi masyarakat yang diberikan secara gratis, tetapi juga menjawab permintaan dan kebutuhan kami para pelaku usaha untuk dapat segera melakukan vaksin bagi pekerja, karyawan, maupun keluarga karyawannya,” ujar Shinta.

Shinta juga menjelaskan bahwa Kadin Indonesia mendukung program vaksinasi nasional pemerintah melalui Vaksinasi Gotong Royong dengan berpartisipasi dan secara mandiri membiayai pembelian vaksin bagi para pekerja, karyawan, maupun keluarga karyawan untuk mencapai kekebalan komunal khususnya di lingkungan kerja.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...