Ekbis

Fakta ATM Link Bank BUMN Akan Kenakan Biaya Tarik Tunai & Cek Saldo per 1 Juni

pesisirnews.com pesisirnews.com
Fakta ATM Link Bank BUMN Akan Kenakan Biaya Tarik Tunai & Cek Saldo per 1 Juni

Ilustrasi ATM Link. Foto: Shutter Stock

PESISIRNEWS.COM -Pemberitaan mengenai aturan baru transaksi di ATM Link BUMN menjadi berita populer kumparanBisnis, Jumat (21/5). Aturan baru ini membuat para nasabah harus membayar biaya untuk hanya sekadar mengecek saldo hingga tarik tunai mulai 1 Juni 2021.

Dalam informasi yang diterima dari berbagai bank-bank BUMN, tarif mengecek saldo Rp 2.500, sementara untuk penarikan tunai akan dibebani biaya administrasi Rp 5.000.

Berikut kumparan merangkum fakta-fakta ATM Link BUMN yang menekankan biaya tarik tunai dan cek saldo, Sabtu (21/5):

Cek Saldo & Tarik Tunai Berbayar di ATM Link Berlaku 1 Juni
Biaya cek saldo dan tarik tunai dari untuk pemegang kartu bank BUMN di ATM Link akan dikenakan transaksi per 1 Juni 2021. Sebelumnya, tidak dikenakan biaya alias gratis. Hanya transfer saja yang kena biaya Rp 4.000 per satu kali transaksi.

Bank-bank BUMN yang dimaksud mulai dari PT BRI Tbk (Persero), PT BNI Tbk (Persero), PT Bank Mandiri Tbk (Persero), dan PT BTN Tbk (Persero) yang tergabung dalam Himpunan Bank Negara (Himbara).


"Biaya administrasi ini berlaku terhitung mulai 1 Juni 2021 dan seterusnya sampai dengan adanya perubahan di kemudian hari," demikian pengumuman di situs BTN dikutip kumparan, Jumat (21/5).
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...