Ekbis

FIFGROUP Salurkan Bantuan Bencana Lebih dari Rp 2 Miliar di 76 Titik se-Indonesia

Anjar Anjar
FIFGROUP Salurkan Bantuan Bencana Lebih dari Rp 2 Miliar di 76 Titik se-Indonesia

Penyerahan bantuan makanan sehat yang diserahkan Kepala Cabang FIFGROUP Pandeglang Raden Yusuf Hutapea (kiri) kepada salah satu keluarga yang membutuhkan. (dok./FIFGROUP)

JAKARTA, Pesisirnews.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir yang masih berlangsung di beberapa titik, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP Peduli, terus hadir untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada para korban banjir.

Banjir yang melanda berbagai daerah ini telah berdampak pada kondisi masyarakat setempat, seperti sulitnya mendapatkan makanan, minuman, rusaknya tempat tinggal, minim pakaian yang layak, kantor pelayanan publik, fasilitas umum (mandi, cuci, kakus atau MCK) dan makanan yang tidak memenuhi gizi anak sehingga bisa menyebabkan kekurangan gizi rentan terhadap virus Covid-19.

Sembako yang berisi kebutuhan pangan, sandang serta obat-obatan tersebut diberikan kepada 6.671 korban jiwa di 76 titik yang tersebar di Indonesia dengan total nominal bantuan sebesar Rp 2,213 miliar, yang diserahkan langsung oleh kepala cabang dari masing-masing cabang FIFGROUP yang dekat dengan lokasi bencana, dan berlangsung dari Januari sampai dengan Maret 2021.

“FIFGROUP terus berusaha hadir dan bekerja sama dengan berbagai pihak memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya kepada korban bencana banjir yang masih memerlukan. Tentunya saya berharap bencana ini cepat usai dan bantuan ini dapat bermanfaat dalam menghadapi masa sulit yang kita hadapi bersama,” tutur Esther Sri Harjati selaku Human Capital (HC), General Support (GS) & Corporate Communication Director FIFGROUP.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...